alexametrics
25.7 C
Medan
Saturday, August 20, 2022

iklanpemko
iklanpemko

Tamara Tyasmara Suka Main Sepakbola

iklan-usi

METRODAILY – Saat ini banyak artis cewek suka main sepakbola. Salah satunya Tamara Tyasmara. Tamara Tyasmara mengatakan memang tengah hobi olahraga itu dan menjalaninya tiap seminggu sekali. Ia biasa main dengan klub sepakbola wanita Jakarta 69.

Tamara Tyasmara awalnya tak suka main olahraga tersebut. Tapi kemudian ia dicekoki oleh sahabatnya, Nyanya Rizky.

“Awalnya aku bilang, nggak ah, aku nggak bisa main bola, terus kata dia coba dulu, pas coba pertama eh ternyata seru. Diajari dari dasar banget. Sekarang akhirnya rutin deh, diterusin,” ujar Tamara.
Tamara Tyasmara mengaku bahkan sebelumnya jarang olahraga. Sampai ia cinta akan sepakbola.

“Sekalian aku juga jarang olahraga jadi pas banget ada bola jadi keringetan,” tutur Tamara.

Tamara Tyasmara mengatakan saat ini selalu menyempatkan untuk main sepakbola bareng teman-temannya.

Baca Juga :  Cynthiara Alona Dipenjara, Hartanya Dijual Orang

“Kemarin saja syuting, pulangnya langsung main bola,” kata Tamara.
Tamara Tyasmara mengaku sebenarnya bukan tipe cewek yang menjaga bentuk badan. Ia masih makan apapun, meski suka olahraga.

“Aku orangnya nggak jaga badan banget sih. Aku olahraga cuma bola doang. Cuma memang ada keturunan, ada gennya memang kecil. Kayak mamaku juga kecil. Jadi kayak gini saja susah gemuk,” ujar Tamara.

Gara-gara penampilan, Tamara Tyasmara mengatakan sering dikira masih gadis. Ia juga menyebut banyak pria yang terkecoh karena hal tersebut.

“Banyak banget yang ngira masih ABG. Kadang orang yang baru kenal nanya umur aku, terus pas tahu aku punya anak satu kaget gitu,” tutur Tamara. (net)

METRODAILY – Saat ini banyak artis cewek suka main sepakbola. Salah satunya Tamara Tyasmara. Tamara Tyasmara mengatakan memang tengah hobi olahraga itu dan menjalaninya tiap seminggu sekali. Ia biasa main dengan klub sepakbola wanita Jakarta 69.

Tamara Tyasmara awalnya tak suka main olahraga tersebut. Tapi kemudian ia dicekoki oleh sahabatnya, Nyanya Rizky.

“Awalnya aku bilang, nggak ah, aku nggak bisa main bola, terus kata dia coba dulu, pas coba pertama eh ternyata seru. Diajari dari dasar banget. Sekarang akhirnya rutin deh, diterusin,” ujar Tamara.
Tamara Tyasmara mengaku bahkan sebelumnya jarang olahraga. Sampai ia cinta akan sepakbola.

“Sekalian aku juga jarang olahraga jadi pas banget ada bola jadi keringetan,” tutur Tamara.

Tamara Tyasmara mengatakan saat ini selalu menyempatkan untuk main sepakbola bareng teman-temannya.

Baca Juga :  Cynthiara Alona Dipenjara, Hartanya Dijual Orang

“Kemarin saja syuting, pulangnya langsung main bola,” kata Tamara.
Tamara Tyasmara mengaku sebenarnya bukan tipe cewek yang menjaga bentuk badan. Ia masih makan apapun, meski suka olahraga.

“Aku orangnya nggak jaga badan banget sih. Aku olahraga cuma bola doang. Cuma memang ada keturunan, ada gennya memang kecil. Kayak mamaku juga kecil. Jadi kayak gini saja susah gemuk,” ujar Tamara.

Gara-gara penampilan, Tamara Tyasmara mengatakan sering dikira masih gadis. Ia juga menyebut banyak pria yang terkecoh karena hal tersebut.

“Banyak banget yang ngira masih ABG. Kadang orang yang baru kenal nanya umur aku, terus pas tahu aku punya anak satu kaget gitu,” tutur Tamara. (net)

iklanpemko
iklanpemko
iklanpemko

Most Read

Artikel Terbaru

/