alexametrics
23.9 C
Medan
Saturday, August 13, 2022

iklanpemko
iklanpemko

Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Dunia

METRODAILY – Kabar kali ini datang dari Ariel NOAH. Sang vokalis dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut sudah dipastikan bohong atau hoax. Karena sampai saat ini sang vokalis masih dalam keadaan baik-baik saja.

Gegara kabar bohong tersebut, kolom komentar Instagram Ariel NOAH malah dibanjiri dengan pertanyaan netizen. Mereka semua menanyakan apakah benar kabar tersebut.

“Bang beneran itu yang kabar meninggal?” tanya akun iekur***.

“Nggak ah hoax emang sering banget artis-artis ini dikabarkan kayak gitu,” tutur akun uryt***.

“Iya semoga sehat terus ya bang,” kata aku lainnya.

Kabar ini pertama kali beredar di Facebook akun Leni Leni Setia. Salam postingannya terlihat ada salah satu mobil hitam yang diduga mirip dengan mobil Ariel NOAH.

Postingan dengan judul Berita Duka Selamat Jalan untuk Selamanya Ariel NOAH itu pun mendapatkan banyak mendapatkan tanggapan.

“Parah banget ini akun sering banget begini,” kata akun yud****.

Baca Juga :  Luna Maya Konsisten Berteman dengan Ariel

“Jangan suka memberitakan yang nggak mbak,” papar akun heyr****.

“Kacau banget ini akun,” jelas akun lainnya.

Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Tapi berita tersebut sudah dipastikan hanya bohong semata.

Beberapa artis di antaranya yang pernah menjadi korban hoax meninggal dunia adalah Cita Citata, Wendy Cagur, Tukul, Dorce Gamalama, Soimah dan Armand Maulana.

Cita Citata dalam Instagram miliknya justru mengaku bingung dengan kabar hoax tersebut.

“Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget .. Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat,” buka Cita Citata dalam Instagram miliknya.

“guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat .. ya ngga? Udah Ah selamat bobo semua ! semangat buat yang insom jangan overthink ya,” katanya lagi. (net)

METRODAILY – Kabar kali ini datang dari Ariel NOAH. Sang vokalis dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut sudah dipastikan bohong atau hoax. Karena sampai saat ini sang vokalis masih dalam keadaan baik-baik saja.

Gegara kabar bohong tersebut, kolom komentar Instagram Ariel NOAH malah dibanjiri dengan pertanyaan netizen. Mereka semua menanyakan apakah benar kabar tersebut.

“Bang beneran itu yang kabar meninggal?” tanya akun iekur***.

“Nggak ah hoax emang sering banget artis-artis ini dikabarkan kayak gitu,” tutur akun uryt***.

“Iya semoga sehat terus ya bang,” kata aku lainnya.

Kabar ini pertama kali beredar di Facebook akun Leni Leni Setia. Salam postingannya terlihat ada salah satu mobil hitam yang diduga mirip dengan mobil Ariel NOAH.

Postingan dengan judul Berita Duka Selamat Jalan untuk Selamanya Ariel NOAH itu pun mendapatkan banyak mendapatkan tanggapan.

“Parah banget ini akun sering banget begini,” kata akun yud****.

Baca Juga :  Masayu Clara dan Qausar Prewedding dengan 34 Baju Adat

“Jangan suka memberitakan yang nggak mbak,” papar akun heyr****.

“Kacau banget ini akun,” jelas akun lainnya.

Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti yang sempat dikabarkan meninggal dunia. Tapi berita tersebut sudah dipastikan hanya bohong semata.

Beberapa artis di antaranya yang pernah menjadi korban hoax meninggal dunia adalah Cita Citata, Wendy Cagur, Tukul, Dorce Gamalama, Soimah dan Armand Maulana.

Cita Citata dalam Instagram miliknya justru mengaku bingung dengan kabar hoax tersebut.

“Bingung sama media sekarang demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget .. Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat,” buka Cita Citata dalam Instagram miliknya.

“guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat .. ya ngga? Udah Ah selamat bobo semua ! semangat buat yang insom jangan overthink ya,” katanya lagi. (net)

iklan-usi
iklanpemko
iklanpemko
iklan-usi

Most Read

Artikel Terbaru

/