alexametrics
26 C
Medan
Monday, June 27, 2022

CATEGORY

Olahraga

Neymar Ditawarkan ke Juve

Spekulasi masa depan Neymar di Paris Saint-Germain terus berhembus. Kabar teranyarnya, PSG sudah menawarkan Neymar ke Juventus. Masa depan Neymar di PSG sudah dispekulasikan selama beberapa waktu. Pemain asal Brasil itu juga dianggap belum memenuhi ekspektasi sejak direkrut dengan transfer yang menjadi rekor dunia pada 2017.

Persija Rekrut Michael Krmencik

Persija Jakarta mendatangkan pemain asal Republik Ceko lagi setelah Ondrej Kudela. Kini giliran striker timnas Ceko di Euro 2020 yakni Michael Krmencik.

Inter Lebih Kuat dari Milan

Inter Milan gagal mempertahankan Scudetto usai direbut AC Milan. Meski begitu, pemain Inter Hakan Calhanoglu berkukuh timnya lebih kuat daripada Milan.

Al Barokah FC dan Al Kautsar FC Wakili Simalungun di Liga Santri 2022

Dijelaskan Rahmad, sepak bola merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan mulai Senin hingga Kamis di Pesantren Modern Al Barokah yang beralamat di Jalan Gotong Royong Desa Silinduk Kecamatan Dolok Batu Nanggar Simalungun. Sejak dua tahun lalu, mereka dilatih oleh Ahmad Supandi Lubis, yang sudah memiliki lisensi pelatih.

Ajax Ultimatum MU

Manchester United kabarnya mengincar dua bintang Ajax Amsterdam, Antony dan Lisandro Martinez. Setan Merah pun mendapat ultimatum Ajax.

Barca Ngungsi ke Bekas Kandang Espanyol

Barcelona akan mengungsi sementara dari kandangnya Camp Nou pada musim 2023/2024 mendatang. Untuk sementara, Los Cules akan berkandang di bekas stadion Espanyol.

Sadio Mane Mantap Pindah ke Bayern

Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich tinggal diresmikan saja. Striker Senegal itu mengaku langsung tertarik saat Die Roten mendekatinya.

Jet Neymar Mendarat Darurat

Liburan Neymar berjalan kurang menyenangkan. Jet pribadi yang ditumpangi pesepakbola 30 tahun itu mendarat darurat di Brasil.

Sah, Inter Pinjam Lukaku

Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi untuk kembali berseragam Inter Milan. Nerazzurri sudah menyepakati peminjaman dengan Chelsea.

Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala KSAD di Asahan Dibuka

Danrem 022/PT berharap melalui melalui kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan.

Berita Terbaru

/