alexametrics
26 C
Medan
Monday, June 27, 2022

CATEGORY

Hukum dan Kriminal

Bus Tabrak Rombongan Sepedamotor di Kisaran: 1 Tewas, 3 Luka-luka

Kanit Laka Lantas Polres Asahan, IPDA Muhammad Rony dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/6/2022) pagi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Kejadiannya tengah malam tadi. Bus ini nabrak pengendara sepeda motor ada lima orang korban satu meninggal dunia," ujarnya singkat. Adapun korban meninggal dunia atas nama Raihan Satria (12) dan empat warga lain mengalami luka-luka yakni M Ismail (37) Budi Prasetyo (36) M Deli (38) Sri Wahyuni (21).

Kapolres Psp Perintahkan Bhabinkamtibmas Aktif Laporkan Bandar Narkoba

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo perintahkan bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan aktif memantau, memberikan laporan terkait kasus pengguna/bandar dan lokasi penyebaran narkoba.

Mengaku Diperas Agen, Pengusaha Pupuk Lapor Polisi

Merasa diperas, salahseorang pengusaha agen pupuk merk Lang Emas, Indra (33) warga Janji Lobi Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, melaporkan rekan pembelinya berinisial AT ke Mapolres Labuhanbatu.

Tidak Pakai Helm, Pelanggaran Terbanyak di Tanjungbalai

Operasi Patuh Toba Tahun 2022 Polres Tanjungbalai banyak menegur pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm. Seperti halnya dalam kegiatan Operasi Patuh Toba Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Mako Polres Tanjungbalai.

2 Minggu Tak Keluar Rumah, Sudung Naibaho Ditemukan Membusuk

Selama dua minggu tak pernah keluar rumah, Sudung Naibaho, warga Jalan DI Panjaitan, No 55, Kelurahan Hutatoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, ditemukan telah menjadi mayat membusuk.

Polres Samosir Bakar 158 Pohon Ganja

Polres Samosir memusnahkan barang bukti narkoba berupa 158 pohon ganja kering. Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar dengan menggunakan drum.

Kasus Minyak Goreng, Kejagung Periksa Eks Mendag

Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi diperiksa oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus dugaan korupsi pemberian izin ekspor minyak sawit mentah (CPO). Lutfi saat ini telah memenuhi panggilan tim jaksa penyidik pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus).

Kasus Penganiayaan Mengendap 8 Bulan

Juwita Ritonga, warga Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu korban penganiayaan mengaku kecewa terhadap kinerja Polres Labuhanbatu. Pasalnya, sudah lebih delapan bulan laporan kasus penganiayaan yang dialaminya mengendap di Polres Labuhanbatu.

AKBP Roman Smardhana Elhaj Jabat Kapolres Asahan

Mutasi tersebut sesuai dengan isi surat telegram Kapolri tanggal 20 Juni 2022. Sedangkan untuk Kapolres Tapsel dijabat oleh AKBP Imam Zamroni. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Dinyontar TK III Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

TNI AL Gagalkan Peredaran 29 Kg Sabu dan 60 Ribu Ekstasi

Arsyad mengatakan kedua pria ini ditugaskan untuk menjemput narkoba tersebut berangkat menggunakan sampan ke tengah laut pada hari Senin (20/6) pukul 15:00 WIB. Sebelum berangkat mereka diberikan sebuah ponsel yang nantinya akan ada dihubungi oleh seseorang untuk mengantarkan barang tersebut.

Berita Terbaru

/