alexametrics
26.7 C
Medan
Wednesday, August 17, 2022

Berita Hari ini

Bakal Calon Kepala Desa Mengadu Ke DPRD Asahan

"Padahal berdasarkan penilaian yang telah ditentukan sebelumnya tersebut, saya merasa point saya lebih tinggi dari salah seorang oknum bakal calon Kepala Desa Simpang Empat yang telah diloloskan oleh pihak Panitia Pilkades Simpang Empat. Hal itu dapat dibuktikan dari adanya surat keterangan pengalaman bekerja di lembaga Pemerintahan tersebut," tegasnya.

Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Imbau Warga Pakai Masker 

Adapun yang menjadi sasaran penyampaian himbauan dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang sedang melintas di jalan, yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian, masyarakat yang sedang berbelanja dan para pedagang yang sedang berdagang khususnya di Pasar Bengawan.

MAN Labuhanbatu Kembali Raih Juara Lomba Drama Cegah Stunting

Hj Hayatul Mafrah sebagai pembina ekskul PIK Remaja Asy-Syifa menyambut kemenangan ini dengan ucapan syukur dan terimakasih kepada bapak kepala MAN Labuhanbatu atas dukungannya serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan berharap drama musikal yg ditampilkan tersebut dapat mengedukasi remaja sehingga menjadi GenRe (Generasi beRencana) yang siap merencanakan masa depannya.

Polres Labuhanbatu Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

"Gerakan serentak pembagian 10 juta bendera merah-putih Se-Sumatera Utara dengan Sasaran penerima pembagian bendera merah putih yaitu masyarakat pengendara kendaraan roda 2, roda 3 dan roda 4 yang melintas di Simpang Empat Pos Lantas Kota Rantauprapat," ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Braga’a Café and Bar Di-police Line, Pengunjung Bawa Ekstasi

Penangkapan terhadap warga Jalan Tuan Maja Purba Kelurahan Pematang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun itu setelah personel Sat Narkoba Polres Pematang Siantar melakukan undercover buy di dalam Braga’a Café and Bar, Rabu (17/8) sekira pukul 02.00 WIB.

Jemaat 10 Gereja Katolik di Siantar Serentak Bersihkan Lingkungan

"Kesetiaan dan kebersamaan bergotong-royong umat Katolik itu nyata dalam berbuat serta berkarya, dan dengan bekerja sama atau sama kerja hal itulah yang dibutuhkan saat ini dalam segala hal di semua lini, baik gereja begitu juga masyarakat," kata Whitley.

Most Read

/